Black Shark 4, Pilihan Smartphone Gaming Terbaik dari Xiaomi

Black Shark Smartphone Gaming Terbaik

Untuk Anda yang suka bermain game dengan smartphone, tentu memiliki smartphone dengan spesifikasi gaming adalah salah satu hal yang penting. Ya, seperti spesifikasi yang ditawarkan, smartphone gaming akan memberikan performa yang begitu luar biasa. Nah, terkait smartphone gaming, Xiaomi kini menghadirkan produk Black Shark 4 sebagai salah satu pilihan terbaik.

Hadirnya Black Shark 4 bisa dikatakan sebagai salah satu bukti jika eksistensi Xiaomi sebagai brand smartphone andal semakin teruji. Tidak hanya itu, Xiaomi juga membuktikan dirinya sebagai salah satu brand smartphone terkuat yang terus melakukan inovasi.

Nah, terkait produk Black Shark 4, ada beberapa alasan kenapa Anda sebaiknya memilih produk smartphone ini untuk smartphone gaming. Penasaran apa saja alasannya? Simak ulasan selengkapnya!

Alasan Black Shark 4 Menjadi Smartphone Gaming Istimewa

Sebagaimana disinggung di awal, Black Shark 4 adalah salah satu inovasi terbaru dari Xiaomi terutama untuk produk smartphone gaming. Nah, produk ini hadir dengan beragam detail menarik yang tentu saja bisa menjadi alasan kenapa Anda memilihnya sebagai smartphone terbaik.

Beberapa alasan logis Black Shark 4 cocok untuk dijadikan pilihan smartphone gaming istimewa adalah sebagai berikut:

1. Performa yang sangat kencang

Salah satu alasan kenapa Black Shark 4 bisa menjadi pilihan smartphone gaming yang sangat menarik adalah karena performa yang bisa dikatakan sangat kencang. Dalam pengetesan yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi ANTUTU, Black Shark 4 mendapatkan angka 269.108 di mana angka tersebut termasuk yang tinggi.

Perlu diketahui bahwa nilai 250.000 dari aplikasi tersebut adalah tanda jika produk smartphone yang digunakan memiliki performa yang luar biasa. Tentu saja, nilai ini berasal dari spesifikasi yang gahar dari Black Shark 4 di mana smartphone ini menggunakan dapur pacu Snapdragon 845 dan juga ditunjang dengan RAM berkapasitas 8GB.

2. Desain sporty yang sangat keren

Black Shark 4 hadir ke pasaran dengan desain yang bisa dikatakan terlihat begitu sporty dan juga keren. Pada bagian belakang smartphone ini terdapat huruf S yang mengacu pada kata shark atau hiu.

Selain itu, Black Shark 4 juga memiliki kesan yang sangat sporty dengan detail body yang digunakan. Pada bagian body tersebut, ada gamepad yang hadir di bagian kiri yang menandakan jika Black Shark 4 memang dibuat secara khusus untuk keperluan bermain game.

3. Kamera yang cukup istimewa

Meskipun hadir di level gaming sehingga spesifikasi yang ditonjolkan adalah untuk bermain game, namun Black Shark 4 tetap menghadirkan fitur kamera yang cukup istimewa. Smartphone ini hadir dengan konsep dual camera yang menggunakan kamera 12 MP dan 20 MP. Sekilas, kamera ini memang tidak terlalu besar namun hasil jepretan tetap menarik.

Ya, hal tersebut dikarenakan ada beberapa fitur istimewa dari kamera yang digunakan. Misalnya saja, ada fitur 2x optical zoom, dual pixel phase detection auto-focus, dual LED dan lainnya. 

Lalu, bagaimana untuk kamera depan?

Untuk kamera depan, Black Shark 4 menghadirkan kamera dengan resolusi 20MP. Kamera ini sudah cukup mumpuni untuk keperluan selfie.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, bisa dikatakan jika Black Shark 4 adalah salah satu smartphone gaming yang cukup istimewa. Nah, Black Shark 4 tersedia dengan harga sekitar 8,5 jutaan. Jika Anda berminat dengan smartphone ini, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan harga yang cenderung lebih terjangkau di Blibli.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Black Shark 4, Pilihan Smartphone Gaming Terbaik dari Xiaomi"

Posting Komentar