7 Kelebihan Tabungan di HSBC Advance

Kelebihan Tabungan di HSBC Advance

HSBC Advance adalah layanan perbankan digital yang bisa memberikan kemudahan untuk masyarakat dalam mengendalikan keuangan mereka. Bank HSBC ini berpusat di London, sehingga mungkin masih banyak yang belum begitu kenal dengan bank HSBC Advance ini. Jika anda berniat untuk menabung, anda bisa menggunakan bank HSBC, karena disini ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan. Berikut kami berikan sedikit penjelasan tentang Kelebihan Tabungan di HSBC Advance yang bisa anda dapatkan.

1. Tersedia dalam beberapa mata uang

Kelebiahan tabungan HSBC yang pertama adalah anda bisa membuka rekening tabungan dengan berbagai pilihan mata uang sesuai dengan yang anda inginkan. Selain Rupiah, ada 11 mata uang asing yang bisa anda pilih yaitu GBP, USD, NZD, AUD, SDG, EUR, CAD, JPY, CHF, CNY dan HKD.

Untuk ketentuan tarif, nasabah HSBC Advance dikenakan tarif sebesar 0,75% saat melakukan penarikan uang tunai lebih dari 1.000 USD perharinya dan berlaku juga untuk uang asing lainnya yang setara dengan ini. Dan untuk penarikan mata uang asing, nasabah dibatasi dengan jumlah  10.000 USD setiap bulannya.

2. Deposito mata uang Rupiah atau uang asing

Bank HSBC menyediakan deposito dalam bentuk mata uang Rupiah atau bisa juga dengan uang asing. Jika anda memilih Deposito uang asing, maka anda bisa menikmati fasilitas automatic renewal dan juga suku bunga yang kompetitif.

3. Menyediakan pinjaman dengan limit besar

Kelebihan Tabungan di HSBC Advance selanjutnya adalah, menyediakan pinjaman dengan limit yang besar. Fasilitas pinjaman ini disebut dengan FlexiCredit, disini anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit hingga 125.000.000 Rupiah.

Bagi anda yang sedang membutuhkan dana tambahan, tentunya pinjaman FlexiCredit dari HSBC Advance ini bisa menjadi solusi anda.

4. Transaksi dengan kartu Debit

HSBC Advance akan memberikan kartu debit gratis kepada setiap nasabahnya, kartu ini bisa anda gunakan untuk bertransaksi dan bebas biaya transaksi sebanyak 30x dalam sebulan di semua jaringan ATM bersama dan Prima di seluruh Indonesia.

5. Mudah mengakses produk investasi

Anda bisa dengan mudah mengakses produk investasi yang di sediakan oleh HSBC Advance, yaitu Obligasi, Reksa Dana, Investment Link dan Structured Product. Untuk pemahaman lebih lanjut tentang produk ini, berikut penjelasannya.

Obligasi adalah surat berharga yang diterbitkan untuk tujuan pengumpulan dana.

Reksa Dana merupakan kumpulan dana dari investasi yang berbentuk saham atau pasar instrument.

Investment Link adalah fasilitas overdraf yang terigrasi dengan giro dan jaminannya adalah produk investasi yang dimiliki nasabah.

6. Tanpa iuran tahunan

Anda bisa mengajukan bebrapa fitur yang disediakan oleh bank HSBC sehingga anda bisa mendapatkan Cash Back sebesar 20% dari Platinum Cash Back dan double reward setiap hari dengan Platinum Card.

Tidak hanya itu, anda juga bisa menikmati fitur bebas iuran tahunan untuk satu kartu utama dan tiga kartu tambahan. Ada pula proteksi pembelanjaan global sebesar 100 juta Rupiah untuk nasabah HSBC Advance yang mengajukan kartu kredit Visa Platinum.

7. Suku bunga 4% pertahun

HSBC Advance memberlakukan bunga 4% pertahunnya kepada nasabah yang mempunyai saldo yang mengendap minimal Rp. 1 juta Rupiah di rekening mereka.

Ada beberapa jenis nasabah dalam produk Advance, yaitu:

Advance Reguler, nasabah harus memiliki saldo Rp 50 juta perbulan.

Advance Mortgage, nasabah harus memiliki pengajuan KPR yang disetujui dan bernilai minimal Rp 500 juta.

Advance Payroll, syaratnya adalah mendaftar HSCB sebagai rekening gajian dengan minimal gaji Rp 5 juta untuk luar Jabodetabek dan Rp 7 juta untuk wilayah Jabodetabek.

Advane Transaction yaitu dengan minimal Rp. 1 juta di awal dan melakukan transaksi debit minimal sebanyak 5 kali setiap bulan.

Advance Lite, nasabah bisa mendapatkan Produk Advance Lite jika memiliki minimal saldo Rp. 20 juta perbulan pada 2 tahun pertama dan minimal 50 juta perbulan setelah 2 tahun berakhir.

Itulah beberapa Kelebihan Tabungan di HSBC Advance yang bisa anda dapatkan, jika anda tertarik anda bisa lansung mengunjungi hsbc.co.id atau anda juga bisa langsung datang ke bank HSBC Advance terdekat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Kelebihan Tabungan di HSBC Advance"

Posting Komentar