Inilah Beberapa Laptop Terbaru Lenovo

Lenovo adalah salah satu produsen laptop terbesar di Indonesia. Merek terkenal dengan kualitas produknya, yang dibedakan dari daya tahannya. Lenovo juga memiliki jajaran merek ThinkPad yang terkenal akan ketahanannya, Ideapad, serta laptop premium seperti ThinkBook dan Yoga. Adapun laptop terbaru Lenovo hadir di tahun 2021 dengan teknologi yang lebih canggih. 

Lenovo Legion 5 Pro

Lenovo Legion 5 Pro

Lenovo Legion 5 Pro adalah laptop ringkas dan portabel yang dirancang untuk bermain game berperforma tinggi dengan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3070 yang notabene merupakan salah satu yang terbaik di industri notebook gaming. Layar laptop ini dilengkapi dengan resolusi QHD 16 inci yang mendukung refresh rate 165Hz, sehingga cocok untuk mendukung aktivitas e-sports bahkan dengan fitur e-shutter.

Lenovo Legion 7

Lenovo Legion 7

Sejauh ini kartu grafis terbaik yang tersedia di industri notebook adalah NVIDIA Graphics RTX 3080, yang menyediakan ray tracing untuk menampilkan grafis paling realistis. Inilah yang akan Anda dapatkan dengan Lenovo Legion 7 Pro. Kehadiran 3D Nahimic Audio juga sangat membantu dalam menciptakan game yang imersif. 

Dengan prosesor AMD Ryzen 9 5900HX, Anda bahkan bisa mendapatkan kinerja bebas lag tinggi saat membuka aplikasi berat, rendering berdasarkan daya CPU, dan membuka banyak tab browser. Lenovo memperkenalkan Coldfront 3.0, yang mencakup ventilasi tambahan pada setiap tombol keyboard dan menggunakan teknologi ruang uap dalam sistem pembuangan empat arah. 

Lenovo ThinkPad X1 Fold

Lenovo ThinkPad X1 Fold

Keunikan laptop Lenovo ThinkPad X1 Fold adalah laptop ini bisa dilipat. Layar sentuh berukuran 13,3 inci dan memiliki resolusi 2K pada panel OLED dengan rasio layar-ke-tubuh 95% yang memberikan pengguna layar yang tampak lebih lebar. Anda dapat membuka laptop pada sudut 90 derajat seperti laptop biasa dan kemudian menggunakan keyboard tersembunyi untuk mengetik teks atau memasang keyboard fisik ke laptop. 

Lenovo ThinkPad X1 Nano

Lenovo ThinkPad X1 Nano

Meski bentuknya ringkas, laptop terbaru Lenovo ThinkPad Nano ini sebenarnya memiliki layar 13 inci yang cukup besar. Dengan sertifikasi Dolby Vision dan 100% sRGB color gamut, laptop ini mendukung grafis memukau dengan warna yang akurat. Itu juga dapat menampilkan area kerja yang lebih besar dengan rasio aspek 16:10. Kehadiran Intel Iris Xe Graphics di laptop ini sudah menjamin proses rendering video yang cepat dan tangguh.

Itulah beberapa laptop terbaru lenovo yang bisa menjadi pilihan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Beberapa Laptop Terbaru Lenovo"

Posting Komentar