4 Cara Biar Fitur Auto Followers Instagram Bisa Berjalan Baik

Kadang-kadang masalah saat menggunakan fitur auto followers Instagram bukan dari situs, tapi dari penggunanya. Wajar saja, sebab memang masih banyak yang belum tahu aturan mainnya. Setiap situs penyedia auto follow berkualitas sering mewanti-wanti agar pengguna baca peraturan dulu sebelum menggunakannya. Inilah caranya yang terbukti work 100%!

4 Cara Biar Fitur Auto Followers Instagram Bisa Berjalan Baik

Auto Followers Instagram

1. Unfollow Akun Instagram Pengguna Lain
Poin ini menandakan pengguna masih egois. Maunya di-follow dan tidak mau follow. Sedangkan fitur auto follow memaksimalkan keduanya, tanpa terkecuali. Bukankah berbagi itu indah? Orang yang di-follow sama kamu pasti akan merasa senang. Kalau kamu tega unfollow mereka, berarti kamu telah mengkhianati perasaan sendiri.

2. Akun Milikmu Sudah Set Publik
Biar lancar, maka jangan sampai akunmu di-setting pribadi atau private. Nanti robot engine dari situs auto follow tidak bisa meng-crawl akunmu. Sama saja dengan berusaha keras untuk melihat hantu. Apa yang dihasilkan? Tidak ada. Apa pun yang terjadi, terbukalah pada publik. Nanti semakin banyak berkah yang akan kamu dapatkan setelah auto follow.

3. Ikuti Panduan Fitur Auto Follow Sebaik Mungkin
Tiap kali kamu registrasi akun, pasti situs akan memunculkan pop-up berupa persetujuan syarat dan ketentuannya sebelum menggunakan. Itu sebetulnya jadi pengingat yang tidak boleh diabaikan. Tapi seringkali banyak yang mengabaikan dan tidak sabar. Baca dulu panduannya, sebab risiko yang terjadi pada akunmu jadi tanggung jawabmu sepenuhnya.

4. Tidak Memberikan Password
Situs auto follow yang aman dan terpercaya pasti melarang siapa pun untuk membubuhkan password saat mencoba fiturnya. Ini demi kerahasiaan akun milikmu. Soalnya kata sandi itu kan perkara sensitif. Pihak situs tidak mau ambil pusing soal itu. Sebaliknya, apa pun yang terjadi, jangan berikan kata sandi. Tentu saja demi lancarnya fitur yang kamu gunakan.

Tampilan situs penyedia auto followers Instagram yang baik cukup interaktif dan sederhana. Saat loading juga tidak membutuhkan waktu lama. Begitu pula saat fitur tengah digunakan. Enaknya lagi, bisa dinikmati secara gratis. Tanpa khawatir dianggap spam oleh Instagram maupun potensi di-banned. Asalkan kamu memakai cara di atas, dijamin lancar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Biar Fitur Auto Followers Instagram Bisa Berjalan Baik"

Posting Komentar